Untuk meningkatkan kualitas pelayanan pelanggan. Masyarakat umum dan pelanggan dapat mengirimkan sms keluhan, pengaduan, pemesanan serta informasi melalui layanan SMS Center Perusahaan Anda.
Sekarang ini banyak perusahaan yang memperlakukan pelanggannya lebih dari sekedar pelanggan. Perusahaan berusaha untuk memahami dan mengenali pelangganya lebih dalam lagi. Salah satu caranya adalah dengan menciptakan hubungan yang baik melalui komunikasi yang dijalin terus menerus.
Salah satu sarana komunikasi adalah dengan menggunakan Aplikasi SMS Center. SMS Center banyak di gunakan oleh perusahaan seperti taksi, airlines, hotel, retail, dan lain sebagainya. bahkan lembaga pemerintahan seperti kepresidenan, polisi dan KPK mempunyai SMS Center untuk pengaduan dan keluhan masyarakat.
Aplikasi SMS center selain untuk menjalin hubungan, juga digunakan untuk mengirimkan informasi-informasi, yaitu seperti SMS broadcast yang biasa di kirimkan yaitu seperti ucapan selamat ulang tahun, selamat hari raya tahun baru, maulid nabi, valentine, imlek, tagihan pelanggan, informasi tanggal jatuh tempo, info kilometer mobil, dan lain sebagainya.